Pages

Sunday 14 April 2013

lowongan kerja sma april 2013

Lowongan kerja SMA April 2013 yang akan disuguhkan Timkerja.com datang dari PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart). Lowongan kerja SMA April 2013 ini terbuka bagi semua lulusan SMA/SMK sederajat. Adapun posisi yang tersedia dalam Lowongan Kerja untuk lulusan SMA ini adalah untuk mennjadi Store Crew di semua cabang Alfamart. Namun, sebelum membahas lebih jauh lowongan kerja SMA April 2013 PT Alfamart dari perusahaaan ritel terbesar, PT Alfamart, ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu profil perusahaan Alfamart.
Profil PT Alfamart
PT Sumber Alfaria Trijaya atau lebih dikenal dengan nama Alfamart didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga besarnya. Perusahaan ini awalnya merupakan sebuah perusahaan perdagangan dan pendistribusian barang, namun sejak 1999 PT Sumber Alfaria Trijaya mulai merintis usaha di sektor minimarket. Selama 2 tahun berjalan di bisnis minimarket rupanya membuat perusahaan lebih berkembang.
Ini terbukti dengan diakuisisinya 141 gerai Alfaminimart pada tahun 2002 dan menggantinya dengan nama baru, yakni Alfamart. Pengakuisisian tersebut membuat Alfamart menjadi salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia. Hingga saat ini, tidak kurang dari 2.1 juta pelanggan dilayani Alfamart setiap hari di sekitar 6100 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sebagai sebuah perusahaan ritel, Alfamart menyediakan berbagai barang kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Selain itu, tempat belanja yang nyaman, mudah diakses, dan layanan maksimal yang diberikan kepada pelanggan membuat Alfamart semakin dikenal baik.
Dalam bidang ekonomi, Alfamart turut memberikan andil yang sangat besar. Ya, dengan jumlah karyawan yang mencapai lebih dari 60.000 orang membuat perusahaan menjadi penyedia lapangan pekerjaan terbesar yang ada di Indonesia. Pada bulan Maret – April 2013 kali ini pun sepertinya jumlah karyawan Alfamart akan kembali meningkat dengan dibukanya Lowongan kerja SMA April 2013.
Nah, guna meningkatkan bisnisnya pada April 2013 ini, PT Sumber Alfaria Trijaya mengundang Anda untuk meraih kesempatan bergabung bersama perusahaan melalui lowongan kerja SMA April 2013 PT Alfamart. Ada pun persyaratan dan detail posisi yang tersedia dalam lowongan kerja SMA April 2013 ini adalah sebagai berikut.
lowongan kerja SMA April 2013 PT Alfamart

LOWONGAN KERJA SMA APRIL 2013 PT ALFAMART

Store Crew Alfamart

Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Banten Bali, Jakarta Raya, Jambi, Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur), Lampung, Pekanbaru (Riau), Medan (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan)
Tanggung Jawab:
  • Melayani segala aktivitas yang berkaitan dengan transaksi pembayaran dan kebutuhan belanja para pelanggan
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Berusia maksimal 24 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK sederajat
  • Belum menikah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Ramah dan memiliki jiwa melayani
  • Bersedia ditempatkan di semua area kerja Alfamart
Nah, bagi Anda yang memerlukan lowongan kerja untuk lulusan SMA, sepertinya lowongan kerja SMA April 2013 di PT Alfamart ini layak diperhitungkan. Jika tertarik dengan lowongan kerja SMA April 2013 ini, silakan segera kirimkan lamaran dan CV lengkap Anda melalui tautan berikut.
Untuk dapat menjadi bagian PT Alfamart memang tidak terlalu sulit mengingat hampir setiap bulan perusahaan selalu membuka lowongan kerja terbaru untuk semua jenjang mulai dari SMA, SMK, D3, hingga S1. Cara melamar ke perusahaan pun tidaklah sulit mengingat calon pelamar tinggal mengirimkan lamarannya ke kantor pusat dan kantor cabang perusahaan yang tersebar di banyak kota. Berikut ini adalah daftar alamat lengkap kantor pusat dan kantor cabang Alfamart.
Alamat Lengkap Kantor Pusat dan Kantor Cabang Alfamart 2013
Alamat Alfamart
Harap diperhatikan, Lowongan kerja SMA April 2013 ini akan berakhir pada tanggal 10 April 2013. Jadi, pastikan lamaran Anda sudah diterima perusahaan sebelum batas penutupan lamaran. Demikian informasi Lowongan Kerja SMA April 2013 Store Crew PT Alfamart yang kami sampaikan. Semoga bermanfaat.
sumber : http://timkerja.com/lowongan-kerja-sma-april-2013-pt-alfamart/

No comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

primbon

 

Blogger news

Blogroll

alexa

pengunjung negara

Flag Counter