Pages

Friday 26 April 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Medan, 22 Maret 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth, Bapak/Ibu Kepala Bagian Personalia
PT. Bank BNI (Persero) Tbk
Kantor Cabang Medan

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Bank BNI (Persero) Tbk Kantor Cabang Medan yang termuat pada pengumuman di Kantor Cabang BNI Kantor Cabang Medan. Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai calon pegawai. Data singkat saya, seperti berikut ini:

Nama: Mburak Ginting
Tempat/Tanggal Lahir: Medan, 12 Mei 1995
Pendidikan Terakhir: Diploma 3 Teknik Informatika Politeknik Negeri Medan
Alamat: Jl. Jamin Ginting No.222 Medan
Telepon/Hp: 081388xxxxx
Email: mbuxxx@yahoo.com
Status Perkawinan: Belum Menikah

Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Sebelumnya saya pernah magang disebuah Balai Pengembangan dan Penerapan Teknologi (BPPT) Medan, dan bertugas sebagai Asisten Administrasi Jaringan Balai IPTEKnet yang berada dibawah naungan BPPT.

Sebagai pertimbangan, saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
2. Fotokopi SKCK
3. Fotokopi Ijazah dilegalisir
4. Fotokopi Transkirp Nilai dilegalisir
5. Fotokopi KTP
6. Fasfoto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu

Hormat Saya,

Mburak Ginting

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

primbon

 

Blogger news

Blogroll

alexa

pengunjung negara

Flag Counter